Pol Espargaro Ungkap KTM Bagikan Ide-Ide Baru pada Empat Pembalap
Pol Espargaro Ungkap KTM Bagikan Ide-Ide Baru pada Empat Pembalap

Pol Espargaro Ungkap KTM Bagikan Ide-Ide Baru pada Empat Pembalap

Pol Espargaro Ungkap KTM Bagikan Ide-Ide Baru pada Empat Pembalap

Pol Espargaro mengatakan keempat pebalap KTM akan mencoba beberapa ide baru selama latihan Jumat di Teruel MotoGP. Mereka akan mengambil garis yang berbeda dan melihat setelah FP1 siapa yang tercepat. Selain itu, di mana Brad Binder dan Miguel Oliveira bertabrakan di tikungan 1, hasil balapan KTM telah mengambil langkah maju yang signifikan selama balapan kedua MotoGP baru untuk acara back-to-back 2020.

Hasil terbaik keempat pada balapan pembukaan Red Bull Ring menjadi kemenangan pada akhir pekan berikutnya. Sementara, posisi ke-10 di Misano 1 berubah menjadi peringkat ke-3 seminggu kemudian. Tetapi jika KTM ingin finis di podium Aragon Minggu ini, pabrikan harus melakukan lompatan yang lebih besar lagi setelah tidak lebih tinggi dari posisi ke-11 pada balapan pertama hari Minggu lalu.

Pol Espargaro, yang finis di urutan ke-12 di belakang rekan setimnya Brad Binder memberikan pernyatannya.

“Pasti setelah apa yang terjadi akhir pekan lalu, kami perlu membalikkannya dan kami membutuhkan hasil yang lebih baik. Kami tidak terlalu jauh dari puncak tapi bagaimanapun juga perasaannya sangat buruk dan sebenarnya kami mengharapkan ini terjadi pada balapan hari Minggu, setelah tidak bisa membuat motor menggunakan ban depan medium dan kemudian berputar terlalu banyak.”

Espargaro mengatakan KTM sekarang punya banyak ide untuk dicoba. Begitu banyak fakta, sehingga mereka akan tersebar di antara keempat pebalap dalam latihan pembukaan.

“Ya tentu kami memiliki banyak hal untuk dicoba, dan karena kami memiliki begitu banyak hal untuk dicoba, kami harus membagi pekerjaan antara empat motor pabrikan, bersama dengan Tech3. Jadi kami akan mengambil garis yang berbeda, yang kami pikir semua dapat membantu, dan kami akan melihat setelah FP1 siapa yang tercepat, yang memiliki perasaan lebih baik dan siapa yang dapat membuat pemikiran ritme balapan yang lebih baik. Yang pasti kita punya banyak, banyak hal untuk dicoba.”

Terbaru  MotoGP Austria 2020: Yamaha Kurangi Power YZR-M1, Valentino Pesimis Juara

Kondisi lebih hangat plus perubahan jadwal untuk hari Minggu. MotoGP sebelum balapan Moto2, ia mengklaim harus memberikan cengkeraman ekstra.

“Akhir pekan ini balapan sebelum Moto2 akan sangat bagus untuk level grip. Ini akan sangat membantu kami. Lebih dari yang lain, karena segera setelah kami mengalami sedikit [penurunan grip] di lagu kami membayar sangat buruk.”

Espargaro mengonfirmasi bahwa dia menggunakan perangkat holeshot baru KTM pada awal balapan hari Minggu. Tetapi jangka pendek untuk berbelok berarti itu tidak terlalu bermanfaat.

“Biasanya kami mengambil untung setelah gigi kedua tetapi di sini waktu yang sangat singkat di gigi kedua sebelum kami mengerem untuk tikungan pertama dan saya bermasalah dengan begitu banyak pembalap di sekitar saya, saya tidak bisa memberikan kecepatan penuh. Tapi bagaimanapun itu bagus.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *