Honda Keluar, Max Verstappen Berhenti Ikuti Red Bull di Media Sosial
Honda Keluar, Max Verstappen Berhenti Ikuti Red Bull di Media Sosial

Honda Keluar, Max Verstappen Berhenti Ikuti Red Bull di Media Sosial

Honda Keluar, Max Verstappen Berhenti Ikuti Red Bull di Media Sosial

Media sosial sekarang memainkan peran yang jauh lebih umum di dunia Formula 1 karena olahraga ini mencoba melibatkan audiens yang lebih muda, dibantu oleh bintang masa depan seperti Verstappen. Tetapi waktu Verstappen untuk berhenti mengikuti tim dan pabrikan mesin mereka menyebabkan kehebohan. Hal ini berkaitan dengan Honda yang mengumumkan bahwa mereka akan meninggalkan Formula 1 pada akhir musim 2021.

Ternyata, tidak ada yang menyeramkan di balik keputusannya. Tetapi drama yang dibuatnya membuat Verstappen kembali mengikuti Red Bull dan Honda.

“Itu terjadi beberapa minggu yang lalu. Karena saya sudah tidak mood untuk membaca berita Formula One lagi, itu sebabnya. Jadi saya tidak tahu bagaimana orang bisa menghubungkan berbagai hal. Saya pikir itu untuk membuat beberapa drama atau sesuatu. Ini tidak masuk akal.”

“Ya, saya memiliki notifikasi di ponsel saya sepanjang waktu. Ditandai di sini, ditandai di sana. Saya benar-benar tidak perlu tahu apa yang ada di video itu. Klasifikasi di sini, klasifikasi di sana. Saya tidak di Formula One untuk itu. Jadi saya pikir, Anda tahu, ketika saya di Instagram, saya akan mengikuti olahraga lain. Lagipula aku ada di paddock setiap minggu, jadi lebih baik begitu.”

Meskipun keluar dari media sosial akan menjadi cara untuk menghindari semua pemberitahuan ini, orang Belanda itu malah memutuskan untuk mengabaikan apa yang muncul.

“Saya bisa memilih untuk tidak membukanya jika saya mau, jadi tidak terlalu sulit. Tapi pada satu titik, ada begitu banyak drama yang saya pikir, ‘baiklah, mari kita ikuti mereka lagi’ dan kemudian saya tidak akan melihat Instagram dan semua itu lagi, itu juga bagus.”

Terbaru  Klasemen F1 Setelah GP Portugal 2020: Hamilton Puncaki 92 Kemenangan

Setelah penyelesaian P2 yang solid dan penampilan yang sangat kuat dalam kualifikasi di Grand Prix Eifel, Verstappen dan Red Bull sekarang menuju ke Portimao untuk Grand Prix Portugis. Mercedes akan diberikan kesempatan pertama mereka untuk mengamankan Kejuaraan Konstruktor ketujuh berturut-turut tergantung pada kinerja Red Bull.

Jika tim Austria gagal mencetak poin maka P1 dan P3 akan cukup baik untuk Mercedes, tetapi jika Silver Arrows menyelesaikan satu-dua dan poin bonus putaran tercepat, maka Red Bull membutuhkan setidaknya lima poin untuk secara matematis tetap berada di gambar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *