Tesla Luncurkan Kunci Penyimpanan Sentry Mode, TeslaCam di Glovebox
Tesla Luncurkan Kunci Penyimpanan Sentry Mode, TeslaCam di Glovebox

Tesla Luncurkan Kunci Penyimpanan Sentry Mode, TeslaCam di Glovebox

Tesla Luncurkan Kunci Penyimpanan Sentry Mode, TeslaCam di Glovebox

Tesla memperbarui interior Model 3 untuk memungkinkan pemilik mengunci perangkat penyimpanan Sentry Mode / TeslaCam mereka di glovebox. Mode Penjaga adalah sistem pengawasan terintegrasi Tesla di dalam kendaraannya menggunakan kamera Autopilot di sekitar mobil untuk merekam potensi vandalisme atau insiden lainnya.

Pemilik Tesla harus mencolokkan perangkat penyimpanan di salah satu port USB di konsol tengah dan rekamannya direkam oleh Sentry Mode dan TeslaCam, fitur kamera dasbor pabrikan, akan disimpan di dalamnya.

Fitur ini pertama kali diluncurkan setelah pencuri, terutama di Bay Area, mulai menargetkan kendaraan Tesla. Ini mengakibatkan aliran mobil dengan jendela pecah dan barang berharga hilang. Ini membantu polisi menangkap pencuri, tetapi beberapa khawatir tentang pencuri yang mengejar sistem dan mencuri perangkat penyimpanan dengan rekaman pembobolan.

Sekarang kami telah mengetahui bahwa Tesla memperkenalkan solusi dengan pembaruan Model 3 2021 baru yang telah kami laporkan selama beberapa hari terakhir. Tesla telah memperbarui glovebox untuk sekarang mendapatkan port USB di pojok kiri atas, sesuai dengan gambar desain yang diperbarui yang dilihat oleh Electrek.

Port baru akan terhubung ke MCU Tesla dan memungkinkan pemilik Tesla untuk menggunakan perangkat penyimpanan, seperti SSD portabel, untuk merekam Sentry Mode dan acara TeslaCam. Baru-baru ini, Tesla mulai mendorong pembaruan perangkat lunak baru dengan fitur baru yang disebut “Glovebox PIN”.

Pada kendaraan Model 3 dan Model Y, tidak ada tombol fisik untuk membuka kotak sarung tangan dan pengemudi harus membukanya melalui perintah di layar sentuh tengah. Dengan fitur baru ini, siapa pun diharuskan memasukkan kode PIN untuk membuka glovebox.

Menggabungkan desain Model 3 2021 yang diperbarui dengan fitur-fitur baru ini membuat pemilik Tesla sekarang dapat mengamankan perangkat penyimpanan Sentry Mode / TeslaCam mereka di kotak sarung tangan yang terkunci.

Terbaru  Nissan Luncurkan Teknologi Pengereman Cerdas Cegah Tabrakan

Fakta bahwa pengisi daya ponsel sekarang terintegrasi ke konsol tengah dan tidak ada akses mudah di bawahnya, di mana port USB saat ini berada, pasti ada solusi lain untuk perangkat penyimpanan.

Untuk pemilik Model 3 dan Model Y saat ini, pengemudi masih memiliki opsi untuk mendapatkan hub USB Jeda, yang memungkinkan menyembunyikan perangkat penyimpanan di hub tanpa sambungan yang terlihat seperti bagian dari mobil sekaligus memberi lebih banyak port.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *