Subaru Akan Rilis Sedan Gymkhana 11 “WRX STI Terliar” Tahun Depan
Subaru Akan Rilis Sedan Gymkhana 11 “WRX STI Terliar” Tahun Depan

Subaru Akan Rilis Sedan Gymkhana 11 “WRX STI Terliar” Tahun Depan

Subaru Akan Rilis Sedan Gymkhana 11 “WRX STI Terliar” Tahun Depan

WRX baru akan diluncurkan tahun depan. Subaru mengingatkan bahwa model yang keluar masih ada di inventaris Amerika Serikat dengan bantuan Travis Pastrana. “WRX STI the Wildest Ever” yang artinya paling liar yang pernah ada. Mobil ini bukanlah model stok tetapi model satu kali dengan panel bodi serat karbon, paket aero over-the-top, dan turbo empat pot yang dibuat khusus untuk boxer.

Travis Pastrana, pembalap berusia 37 tahun itu mengungkapkan, “IMS ini luar biasa, dan siapa yang bisa menyalahkannya? Lihatlah di luar dukungan finansial Pastrana dari Subaru of America, dan pecinta mobil akan mengerti mengapa Scooby ini adalah mobil yang mengasyikkan.”

Suspensi perjalanan panjang yang dirancang untuk mengatasi penyalahgunaan yang luar biasa dari medan yang tidak rata. Kursi bucket Recaro tidak terlihat nyaman sama sekali, roll cage yang lengkap untuk keamanan ekstra dan kelenturan yang lebih sedikit. Dan, hanya sistem pembuangan yang keluar melalui kap mesin.

“Kami tidak pernah memiliki kesempatan untuk melakukan ini sebelumnya,” ungkap Travis Pastrana.

Seperti yang tersirat pada judulnya, Subaru dan mitra teknis Vermont SportsCar berlebihan dengan sedan empat pintu untuk angsuran berikutnya dari seri Gymkhana. Waralaba Hoonigan dimulai pada tahun 2008. WRX STI 2006 yang disetel dengan Crawford Performance, dan Ken Block tertentu yang mengubah hooning menjadi fenomena dunia.

Subaru menjanjikan pandangan baru pada konsep Gymkhana serta kendaraan yang dapat melakukan hal-hal yang tidak pernah diminta oleh mobil Gymkhana.

Setelah bertahun-tahun Ford berkinerja tinggi menyimpang, kembalinya ke merek Jepang adalah perubahan yang menarik. Peralihan ini cukup dimengerti mengingat Pastrana mengemudi untuk Subaru dan Block didukung oleh Blue Oval. Bisa dikatakan, Block saat ini sedang mengerjakan Ford Mustang satu kali yang disebut Hoonifox.

Terbaru  Wuling Hongguang X: Gebrakan Baru SUV Global Pertama Model Kotak

Hoonigan, Subaru, dan Pastrana semua tutup mulut tentang lokasi dan waktu rilis Gymkhana 11. Mobil ini dinilai sedikit mengecewakan mengingat Gymkhana 10 diluncurkan pada Desember 2018. Sisi baiknya, Travis membiarkannya terekspos di Instagram bahwa syuting sedang berlangsung.

“Hidung mulai turun pada lompatan pertama saya, jadi saya menekan sayap belakang secara maksimal dan hampir keluar! Beberapa lompatan kemudian, dan kami belajar menggunakan sayap dan / atau rem tangan untuk benar-benar menerbangkan mobil saya. Tidak percaya seberapa besar efek aero.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *