Alex Marquez Targetkan Masuk 10 Besar, Bradl Resmi Kendarai RC213V
Alex Marquez Targetkan Masuk 10 Besar, Bradl Resmi Kendarai RC213V

Alex Marquez Targetkan Masuk 10 Besar, Bradl Resmi Kendarai RC213V

Alex Marquez Targetkan Masuk 10 Besar, Bradl Resmi Kendarai RC213V

Rookie MotoGP Alex Marquez mencari pengembalian sepuluh besar di Le Mans. Sementara itu, Stefan Bradl ditetapkan untuk mengendarai RC213V selama lima hari berturut-turut. RC213V adalah motor yang biasa dikendarai Marc Marquez, sang juara bertahan MotoGP. Setelah naik ke posisi ketujuh terbaik MotoGP di putaran Emilia Romagna, Alex Marquez mundur selangkah dengan posisi ke-13 di Barcelona.

Oleh karena itu, tujuan pembalap Repsol Honda akhir pekan ini di Le Mans adalah untuk mendapatkan kembali performa yang dia tunjukkan di acara terakhir Misano, di trek di mana dia menang di Moto2 musim lalu.

Alex Marquez mengungkapkan, “Tahun lalu motor bekerja sangat baik di sini di Le Mans dan juga di Aragon, jadi saya tidak sabar untuk membalap di sana. Kami harus melihat ramalan cuaca karena saat ini kelihatannya tidak begitu bagus, cukup dingin dan basah tetapi hal-hal ini dapat berubah. Apapun kondisinya, saya datang dengan sangat termotivasi untuk paruh kedua musim ini dan berusaha keras untuk menunjukkan potensi yang kami miliki sebelum balapan di Barcelona. Dalam seminggu terakhir saya telah berlatih keras dengan tekad untuk terus meningkat.”

Sebelum Le Mans, Marquez akan menjadi salah satu pebalap MotoGP yang menuju ke Portimao untuk pengenalan trek Rabu tentang sepeda jalan raya. Juga hadir rekan setim sementara Stefan Bradl, yang status resminya sebagai pebalap uji Honda berarti dia diizinkan mengendarai RC213V di trek Portugis. Pembalap Jerman yang sibuk itu akan menghabiskan dua hari di Portimao, tempat untuk final musim 2020, langsung diikuti oleh tiga hari di trek pada akhir pekan balapan Le Mans.

Stefan Bradl memberikan komentarnya, “Kami memulai periode intens lainnya dengan tiga balapan berturut-turut, serta sebuah tes. Seperti biasa, kami akan mendekati setiap balapan untuk membantu HRC sebanyak mungkin sambil mendorong untuk hasil terbaik. Le Mans berpotensi menjadi sangat menarik dengan cuacanya, jadi kami perlu melihat apa yang terjadi dengan hujan dan seperti apa suhu lintasan sebelum kami dapat membuat rencana tegas untuk akhir pekan. Semoga kami dapat memiliki akhir pekan yang baik dan buat langkah lain.”

Terbaru  MotoGP Republik Ceko 2020: Francesco Bagnaia Turut Absen Karena Cedera FP1

Belum jelas apakah Le Mans akan menjadi penampilan terakhir Bradl musim ini. Beredar rumor juara bertahan Marc Marquez kemungkinan akan kembali dari cedera untuk putaran Aragon berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *