MotoGP 2020: Marquez Ingin Cepat Kembali ke Lintasan dan Menyerang
MotoGP 2020: Marquez Ingin Cepat Kembali ke Lintasan dan Menyerang

MotoGP 2020: Marquez Ingin Cepat Kembali ke Lintasan dan Menyerang

MotoGP 2020: Marquez Ingin Cepat Kembali ke Lintasan dan Menyerang

Marc Marquez telah mengambil bagian dalam sesi tanya jawab yang diselenggarakan oleh Box Repsol. Pembalap julukan The Baby Alien itu menjawab langsung kepada para penggemar dalam sebuah video. Ia mengungkapkan masih belum ada kepastian kapan dia akan kembali ke trek. Pembalap Spanyol itu mengonfirmasi bahwa cedera yang membuatnya absen sepanjang tahun 2020 ini tidak akan berdampak pada pendekatan spektakulernya untuk berkendara. di trek.

“Baik secara moral dan fisik saya merasa cukup baik. Kapan saya akan kembali? Saya tidak tahu, bagi saya besok, tapi itu tidak akan terjadi besok. Pokoknya saya pikir itu akan terjadi lebih cepat daripada nanti. Mentalitas saya sama, saya akan mencoba untuk kembali secepat mungkin, mencoba untuk mencoba mendorong lengan, selalu menghormati waktu para dokter.”

“Dan kemudian, ketika saya kembali dengan sepeda, pendekatan saya dan mentalitas saya hanya satu: menyerang. Oleh karena itu, ketika saya akan kembali, saya perlu memiliki kondisi yang baik, 80 atau 90 persen di lengan saya untuk mencoba menjadi cepat dari awal.”

Marquez menjelaskan bagaimana perasaannya melihat rivalnya berlaga di lintasan, sementara ia terbaring di sofa di rumah. Setidaknya satu catatan positif ditemukan oleh pembalap Spanyol itu.

“Menonton balapan dari rumah menciptakan beberapa kecemasan, bahkan kemarahan, tetapi pada akhirnya itulah yang harus Anda lakukan dan Anda harus memahaminya. Jika itu juga ketika Anda melihat rival utama Anda, mereka gagal, mereka tidak mendapatkan banyak. poin atau bahwa dalam tujuh balapan, mereka tidak melebihi sembilan puluh poin, membuat Anda ingin kembali lebih banyak.”

“Sangat menarik untuk melihat balapan dari rumah, karena Anda dapat bertanya pada diri sendiri begitu banyak pertanyaan. Di sirkuit Anda dapat memahami banyak hal yang terjadi saat Anda sedang berkendara, tetapi ketika Anda di rumah, rasanya seperti jauh dan Anda bertanya pada diri sendiri: apa yang baru saja terjadi? Apa ini? Apa yang mereka coba sekarang?”

Terbaru  Menuju MotoGP Perancis 2020: Quartararo Berpeluang Cetak Sejarah

Pembalap Spanyol itu juga mengungkapkan kebingungannya terkait sistem komunikasi baru antara box dan pebalap yang baru-baru ini diuji.

“Di MotoGP kami memiliki dasbor, kami dapat menerima pesan di sana, kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan untuk menghindari komunikasi radio tetapi Anda tidak pernah tahu masa depan, mungkin itu akan mengejutkan saya dan saya akan menyukainya, tetapi kesan pertama tidak baik.”

Marquez mengakhiri sesi tanya jawab dengan mengungkapkan pendapatnya tentang kemampuan apa yang dibutuhkan untuk menjadi juara dunia.

“Bakat adalah salah satu hal terpenting untuk menjadi juara dunia, dan tekad sangat penting untuk mengetahui apa yang perlu Anda lakukan setiap saat. Pengalaman dapat Anda lakukan seiring waktu, dan kemudian keberuntungan adalah hal terakhir.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *