Brad Binder Ungkap Penyesalan Sia-Siakan Hasil Besar di MotoGP 2020
Brad Binder Ungkap Penyesalan Sia-Siakan Hasil Besar di MotoGP 2020

Brad Binder Ungkap Penyesalan Sia-Siakan Hasil Besar di MotoGP 2020

Brad Binder Ungkap Penyesalan Sia-Siakan Hasil Besar di MotoGP 2020

Brad Binder, juara dunia Moto3 2016 ini menjalani musim rookie yang mengesankan sejauh ini di MotoGP, termasuk kemenangan perdananya pada Agustus di Grand Prix Ceko. Namun, dia telah membuat beberapa kesalahan dalam balapan di mana dia menunjukkan kecepatan naik podium, termasuk di GP Spanyol dan Styrian ketika dia keluar jalur, dan balapan Misano kedua ketika dia jatuh saat berlari di urutan ketiga.

Ketika diminta untuk menilai musimnya di tengah jalan, Binder mengatakan kesalahan ini di luar karakternya tetapi mengambil pelipur lara dari menunjukkan kecepatannya. Binder mengungkapkan penyesalannya saat di Catalunya.

“Hal utama yang tidak saya sukai dari musim saya sejauh ini adalah jumlah kesalahan yang saya buat. Saya bukan pembalap yang biasanya melakukan terlalu banyak kesalahan, terutama di balapan. Biasanya saya bisa meningkatkan permainan saya, tetapi selalu menjaganya tetap bersih, sedangkan musim ini saya membuat banyak kesalahan; keluar jalur, melebar, melewati kerikil. [Di Misano], saya merasa sangat, sangat baik, tapi mendorongnya terlalu jauh dan terjatuh di lap ketiga.

“Saya merasa seperti saya telah melewatkan banyak peluang untuk mendapatkan banyak poin yang sangat bagus dalam posisi mencetak gol dan saya bisa menjadi kuat dalam balapan di mana saya membuangnya. Itu, saya pikir, bagian tersulit saya tentang musim MotoGP saya sejauh ini. Tapi hal positifnya adalah kecepatannya ada. Jika saya tidak mengacaukan banyak balapan ini, hasilnya akan positif.”

Dengan hanya delapan balapan di bawah ikat pinggangnya sebagai pebalap MotoGP, Binder mengatakan dia belum memiliki kesempatan untuk benar-benar menilai poin terkuatnya di RC16.

“Saat ini, saya belum benar-benar mendapat kesempatan untuk memahami apa poin terkuat saya sebagai pembalap di balapan. Tapi saya akan mengatakan jika saya memilih sesuatu, saya cukup baik dalam pengereman dan saya bisa menyalip orang dengan cukup baik, yang menurut saya adalah kekuatan saya. Di dalam kotak, saya akan mengatakan saya selalu berusaha untuk mendapatkan yang terbaik dari motor dengan jelas, tetapi juga sangat sering saya memiliki gagasan yang sangat jelas tentang apa yang saya butuhkan dan segera setelah kami menemukannya, saya dapat untuk meningkatkan permainan.”

Terbaru  Hasil MotoGP Aragon 2020: Duo Alex Menang, Bencana Bagi Quartararo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *