Mercedes-AMG GT Black Series 2021 Targetkan Performa Pembalap
Mercedes-AMG GT Black Series 2021 Targetkan Performa Pembalap

Mercedes-AMG GT Black Series 2021 Targetkan Performa Pembalap

Mercedes-AMG GT Black Series 2021 Targetkan Performa Pembalap

GT Black Series akan menjadi Benz teratas dalam hal kinerja. Ini adalah mobil jalan raya paling kuat dari mereknya, dan merek Black Series adalah semacam AMG yang setara dengan malt tunggal berusia 30 tahun. AMG GT R adalah mesin yang kuat, tetapi perawatan Black Series membuat GT ini semakin mendekati tingkat performa pembalap GT3.

Di bawah kap panjang, louche terselip tepat di belakang garis poros depan adalah versi baru dari 4.0 liter V-8 AMG yang menggunakan poros engkol datar bukan engkol crossplane. Redline mesin baru 7200-rpm hanya lebih tinggi 200-rpm. Namun, AMG mengatakan bahwa keseimbangan termodinamika yang lebih baik dari siklus penembakan bidang datar yang bergantian antara bank silinder menciptakan aliran gas yang lebih seimbang.

Perubahan yang sama pentingnya adalah sepasang turbocharger yang lebih besar yang menghasilkan dorongan hingga 24,6 psi. Output puncak naik menjadi 720 tenaga kuda. Rasio kuda terhadap pon telah bergeser lebih jauh dengan penggunaan komposit serat karbon secara ekstensif. Spatbor, kap mesin, dan bak truk semuanya kaya karbon, seperti halnya sebagian besar trim kabin. Black Series kehilangan berat 77 pound yang diklaim dibandingkan dengan GT R.

Ukuran aerodinamika juga ekstrim. Area permukaan ujung depan Black Series tercakup dalam ventilasi, scoop, dan intake. Kisi radiator lebih besar dan lebih bergigi, dan di bawahnya terdapat diffuser depan yang cukup besar sehingga membutuhkan pengikat tegangan bergaya motor sport.

Diffuser dan sayap belakang yang besar memiliki posisi yang dapat disesuaikan secara manual. Sebuah elemen aktif berada di tepi belakang sayap. Downforce puncak lebih dari 880 pound pada 155 mph. Suspensi juga dapat disesuaikan oleh pemiliknya, dengan lebih banyak camber negatif tersedia saat penyelarasan, serta anti-roll bar yang dapat disesuaikan.

Terbaru  BMW Luncurkan Seri 4 Konvertibel 2021, Lembut Tanpa Hardtop Lipat

Black Series telah dirancang untuk kehidupan di arena pacuan kuda, dan hanya itu yang diizinkan AMG untuk kami alami dengan beberapa putaran di Lausitzring di timur laut Jerman. Awalnya dibangun sebagai superspeedway dengan tata letak tri-oval 2,3 mil, perjalanan kami berada di jalur tengah yang lebih ketat yang masih digunakan oleh seri mobil touring Jerman. Ini adalah trek yang masih berkomitmen untuk berbelok ke garis start-finish sambil menghadapi penghalang beton dan limpasan nol.

Lap pengenalan cukup untuk merasakan kegelapan hati Black Series. Itu keras dan marah dan pantang menyerah bahkan di bawah tekanan yang sederhana. Kemudi sangat langsung dan penuh dengan jenis getaran dan sensasi tanpa filter yang biasanya disaring oleh insinyur sasis. Bahkan pada kecepatan pemanasan ban, mesinnya terasa kuat, torsi 590 pound-feet hampir selalu ada saat puncaknya berkisar dari 2000 hingga 6000 rpm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *