BMW Dandani M3 E30 dengan “Nose Job” 2021 M3 dan Tampil Kocak
BMW Dandani M3 E30 dengan “Nose Job” 2021 M3 dan Tampil Kocak

BMW Dandani M3 E30 dengan “Nose Job” 2021 M3 dan Tampil Kocak

BMW Dandani M3 E30 dengan “Nose Job” 2021 M3 dan Tampil Kocak

BMW M3 dan M4 2021 harus menjadi mobil performa paling diperdebatkan yang dirilis tahun ini. Dan, terlepas dari apa yang mungkin kita rasakan, bisa sangat sulit untuk membantah gril ginjal berukuran super dari pasangan tersebut.

Mengapa sulit untuk mengarahkan jari ke ujung depan M3 dan M4 baru? Salah satu alasannya, produsen otomotif Bavaria ini akan memberi tahu pengguna bahwa mereka telah terjun ke masa lalu untuk menghasilkan gaya. Tentunya dengan 328 mobil sport dari akhir tahun 1930-an mungkin menjadi salah satu sumber inspirasi. Dengan demikian, potret piksel yang kami miliki di sini mencoba mengikuti aliran udara, membayangkan kisi-kisi memanjang semacam ini pada semua inkarnasi M4 / M3 sebelumnya.

Jadi, jika pengguna menggunakan fitur swipe dari postingan Instagram di bagian bawah halaman, Anda akan melihat bagaimana desain front end seperti ini terlihat pada F82 M4, E92 M3, E46 M3, E36 M3 dan, dari tentu saja, M3 E30 yang asli.

Tidak mengherankan, implementasi kehidupan nyata dari aksi semacam itu bisa terlihat berbeda. Namun, perlu dicatat bahwa label tersebut telah bekerja untuk menyesuaikan konsep tersebut dengan bahasa gaya setiap generasi.

Seperti biasa, pasar memiliki keputusan akhir tentang topik semacam ini. Dan itu semua berarti kami harus menunggu hingga awal tahun depan, ketika pengiriman pelanggan dari duo kinerja akan dimulai.

Sementara kami melakukannya, kami harus menyebutkan bahwa Internet mungkin telah menghasilkan banyak rendering yang menunjukkan kisi-kisi ginjal duo Bavaria, tetapi kami belum melihat karya piksel seperti itu dibangun di knalpot M Performance Parts untuk Mesin Jerman. Tahukah Anda, hardware yang bentuknya agak mirip dengan port VGA terbalik.

Terbaru  BMW Group Kejar Target Produksi 7 Juta Mobil Listrik di Semua Model

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *