Ford Pamerkan Mustang Mach-E “Pioneering Innovation” di Auto China
Ford Pamerkan Mustang Mach-E “Pioneering Innovation” di Auto China

Ford Pamerkan Mustang Mach-E “Pioneering Innovation” Di Auto China

Ford Pamerkan Mustang Mach-E “Pioneering Innovation” di Auto China

Ford China secara resmi memperkenalkan Mustang Mach-E yang sangat dinantikan di Beijing Motor Show awal pekan ini. Stan Ford di Auto China menampilkan etalase untuk citra merek yang diperbarui dan memperkenalkan semangat merek “Pioneering Innovation” atau Inovasi Perintis untuk membantu memenuhi komitmen “Yang Terbaik dari Ford, Terbaik dari China.”

Sementara Mustang Mach-E masih akan menghadapi persaingan di China dari Tesla, NIO, Xpeng, Volkswagen, Lynk & Co serta lainnya, tim Ford China yakin Mustang Mach-E dapat bersaing dengan baik melawan pesaing mana pun.

Anning Chen selaku presiden dan CEO, Ford Greater China mengatakan, “Setiap Mustang mencerminkan evolusi semangat inovatif Ford dan Mustang Mach-E akan menjadi kuda hitam di pasar kendaraan listrik canggih di China. Mustang Mach-E mewujudkan semangat merek inovasi perintis Ford dan mewakili terobosan untuk Mustang sebagai ikon global dalam masa depan yang berlistrik.”

Dengan debut Mustang Mach-E, Ford memulai revitalisasi mereknya di Cina dengan memperkenalkan semangat merek Inovasi Perintis. Ini menekankan model bisnis yang berpusat pada pelanggan yang dibangun berdasarkan kinerja, teknologi, desain, dan pelanggan kelas dunia pengalaman.

Izzy Zhu selaku COO Ford China dari Divisi BEV, percaya Mach-E adalah penawaran yang menarik, yang akan diminati oleh pembeli China. InsideEVs memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Zhu sebelum Auto China untuk membahas pengenalan Mach-E dan kemungkinan dampaknya terhadap Ford sebagai merek di China.

Zhu, yang baru-baru ini bergabung dengan Ford China setelah meninggalkan jabatannya sebagai VP Pengembangan Pengguna di NIO, menjelaskan bahwa dia memahami pasar dan persaingan dengan sangat baik, tetapi juga mengetahui Mustang Mach-E adalah kendaraan khusus.

Terbaru  Setelah 12 Tahun, Mitsubishi Resmi Hentikan Produksi Mobil Listrik i-MiEV

Zhu melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia yakin pembeli China telah menunggu kendaraan listrik yang memiliki sejarah ikonik, teknologi canggih, jarak tempuh yang jauh, dinamika berkendara yang luar biasa dan kinerja yang luar biasa. Mustang Mach-E adalah satu-satunya mobil yang memeriksa semua kotak itu.

Mustang Mach-E akan diluncurkan di AS sebelum akhir tahun 2020 dan kemudian tersedia di Eropa sekitar awal 2021. Ini tidak akan tersedia di China hingga sekitar enam bulan kemudian pada paruh kedua tahun 2021. Harga dan level trim untuk pasar Cina belum ditetapkan. Namun, kami diberitahu bahwa harga Mach-E akan sangat kompetitif dibandingkan dengan biaya Tesla Model Y.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *