Cadillac Produksi CT5-V Blackwing dengan Pengisi Daya Super 6,2L V-8
Cadillac Produksi CT5-V Blackwing dengan Pengisi Daya Super 6,2L V-8

Cadillac Produksi CT5-V Blackwing dengan Pengisi Daya Super 6,2L V-8

Cadillac Produksi CT5-V Blackwing dengan Pengisi Daya Super 6,2L V-8

Cadillac CT5-V Blackwing diklaim memiliki performa sangat tinggi sejak keberadaannya diakui lebih dari setahun yang lalu. Mobil ini akan datang dengan bungkus kamuflase pada prototipe yang baru-baru ini terlihat, itu mungkin akan segera hadir. Blackwing V8 twin-turbocharged hilang meskipun mobil ini secara resmi memakai nama Blackwing. Mobil CTS-V ini memiliki kemampuan V8 supercharged 6.2 liter.

Beredar foto gerakan cepat Blackwing di dekat kamera beredar luas. Namun, itu cukup untuk memberi pandangan yang baik di depan, samping, dan belakang Caddy. Dari segi eksterior, sedan super tidak boleh jatuh jauh dari pohon CT5. Fasia belakang kemungkinan menyembunyikan diffuser sederhana, dan sayap di atas decklid terlihat sedikit lebih besar.

Panel rocker terlihat sedikit lebih rendah dan menyatu dengan fasia depan dan belakang untuk body kit Blackwing yang halus. Dan, meskipun roda terlihat mirip dengan V standar, bannya jauh lebih lebar.

Fasia depan kemungkinan tempat sebagian besar kesenangan visual akan terjadi. Sangat mudah untuk melihat pola mesh Blackwing yang lebih berani di gril, dan intake yang lebih rendah lebih besar. Intake sudut juga berbeda dibandingkan dengan V, tetapi strip LED horizontal panjang tetap terpasang. Efek keseluruhan memberi CT5-V Blackwing senyuman yang agak licik, dan jika rumor powertrain benar, ada alasan bagus untuk berbahagia.

Dalam hal ini, mesin diharapkan menghasilkan 650 tenaga kuda atau 485 kilowatt yang sama seperti yang ditemukan di Chevrolet Camaro ZL1. Mungkin yang lebih menarik bagi para pengendara puritan, bagaimanapun, adalah opsi transmisi manual yang dikonfirmasi Cadillac untuk Blackwing.

Penggoda terbaru dan penampakan ini menunjukkan bahwa pengungkapan akan segera hadir. Pertunjukan Los Angeles Auto Show yang akan digelar akhir bulan depan ternyata dibatalkan. Namun, pembuat mobil tampaknya masih tertarik untuk mengadakan debut kendaraan selama slot waktu pertunjukan. Jadi, pertengahan November bisa menjadi bulan yang aman untuk pengungkapan CT5-V Blackwing.

Terbaru  IIMS Motorbike Show 2020 Siap Mengharmoniskan Pecinta Motor, Sepeda, dan Kopi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *