Ford Ucapkan Selamat Tinggal pada Mustang Shelby GT350
Ford Ucapkan Selamat Tinggal pada Mustang Shelby GT350

Ford Ucapkan Selamat Tinggal pada Mustang Shelby GT350

Ford Ucapkan Selamat Tinggal pada Mustang Shelby GT350

Rasa sakit yang dirasakan oleh persneling yang menyukai Ford Mustang Shelby GT350, dan sekarang harus mengucapkan selamat tinggal, tercermin dalam tajuk utama situs Jalopnik yang ditujukan kebanyakan untuk pria.

David Tracy selaku editor teknis senior di Jalopnik menuliskan, “Ford Mustang Shelby GT350 adalah mobil sport baru terbaik yang pernah saya kendarai ketika dinilai berdasarkan per dolar. Ini adalah pembangkit tenaga stimulasi sensorik absolut yang membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dengan setiap tingkat yang dinaiki jarum putaran. Sayangnya, binatang luar biasa ini mendapatkan kapak pada musim gugur ini. GT350 adalah sebuah mahakarya.”

Ford mengatakan pada hari Kamis, “Dengan 760 tenaga kuda Shelby GT500 sekarang dalam kecepatan penuh, kami akan menyelesaikan produksi Shelby GT350 dan GT350R musim gugur ini seperti yang direncanakan. Ini memberi jalan bagi tambahan baru kami untuk menggairahkan penggemar Mustang kami yang bersemangat untuk model tahun 2021 termasuk Mach 1 edisi terbatas kami.”

Perusahaan tidak mengeluarkan peringatan berita. Itu hanya menjawab pertanyaan tentang berita yang menyebar di lingkaran otomotif, dan orang-orang berduka. Pelarian terbatas untuk kendaraan ini bukanlah hal yang aneh, tetapi akhirnya selalu menyedihkan.

Mustang Shelby GT350 menciptakan sensasi langsung ketika dirilis untuk model tahun 2015, dengan total enam model tahun. Ford memenangkan sambutan hangat karena mengembangkan mesin V8 flat-crank yang eksotis untuknya.

Harga dasar untuk model tahun 2020 mulai dari $ 60.440. Setiap Shelby GT350 dilengkapi mesin Voodoo V-8 yang bertenaga dengan 526 tenaga kuda dan transmisi manual 6 kecepatan. Alokasi dealer berakhir Rabu, jadi pembeli yang tertarik harus menghubungi dealer lokal mereka jika mereka masih ingin mendapatkannya.

Terbaru  Suzuki Mulai Produksi Mobil Baru SUV Vitara dan Wagon R Tahun Depan

“Ini berjalan dengan baik,” kata Jonathan Klinger, wakil presiden budaya mobil untuk Hagerty yang berbasis di Traverse City, perusahaan asuransi kendaraan kolektor terbesar di dunia.

Ford mengejutkan dunia dengan GT350 ini. “Mesin seperti itu biasanya ada di mobil eksotis yang jauh lebih mahal, seperti Ferrari. Ford mengejutkan semua orang dengan mesin itu, dan itu membuktikan bahwa Ford serius dalam menjadikan Mustang baru sebagai mobil balap yang serius. Sekarang mereka akan melakukan iterasi baru. Akankah itu kembali? Kita akan lihat.”

Jean Jennings, salah satu pendiri dan mantan pemimpin redaksi Automobile Magazine, berkata, “Untuk sekali dalam hidup saya, saya tidak lahir terlambat untuk sesuatu yang luar biasa.”

Dia harus meluangkan beberapa menit untuk mengumpulkan pikirannya, karena berbicara tentang pembuat mobil balap legendaris Carroll Shelby, senama Mustang ini, membawa kegembiraan dan kesedihan yang luar biasa.

“Dia lebih besar dari kehidupan. Dia datang ke pernikahanku dan aku merindukannya, aku sangat merindukannya sejak dia meninggal. Dia tidak selalu pria yang baik, tapi dia adalah teman saya dan saya menghabiskan banyak waktu bersamanya,” kata Jennings, yang tinggal di sebuah pertanian di selatan Detroit.

Carroll Shelby, seorang peternak ayam yang gagal, menjadi salah satu pembalap mobil paling sukses dalam sejarah, akhirnya menciptakan beberapa mobil paling ikonik dalam sejarah Amerika. Dia diperankan oleh Matt Damon dalam Ford v. Ferrari. Shelby, seorang desainer otomotif ulung, meninggal pada 2012.

“Carroll Shelby adalah orang Ford dalam film ‘Ford v. Ferrari.’ Dia adalah orang yang membantu Henry Ford menang melawan Ferrari di Le Mans. Dia biasa berkata kepada saya, ‘Kamu memiliki kepribadian kentut di wajan panas.’ Dia berasal dari Texas, begitulah cara mereka semua bicara di bawah sana. Saya merindukan saat-saat kami berbicara di telepon, bahkan pergi bersamanya ke tempatnya di Texas. Kami membaca buku dan berkumpul dengan hewannya. Aku sangat merindukannya.”

Terbaru  Yamaha Luncurkan Motor Kembaran R25, YZF-R3 Edisi MotoGP Monster Energy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *