BMW Luncurkan Seri 4 Konvertibel 2021, Lembut Tanpa Hardtop Lipat
BMW Luncurkan Seri 4 Konvertibel 2021, Lembut Tanpa Hardtop Lipat

BMW Luncurkan Seri 4 Konvertibel 2021, Lembut Tanpa Hardtop Lipat

BMW Luncurkan Seri 4 Konvertibel 2021, Lembut Tanpa Hardtop Lipat

BMW dengan bangga mempersembahkan “4 Series Convertible” generasi kedua yang serba baru, 35 tahun setelah 3 Series Convertible pertama diluncurkan di Frankfurt Motor Show. Kendaraan empat tempat duduk baru ini melanjutkan tradisi berkendara di udara terbuka yang menggembirakan, yang layak mendapatkan julukan The Ultimate Driving Machine”dengan gaya modern, garis bahu rendah, teknologi dan kinerja mutakhir.

Perubahan yang paling mencolok dari generasi sebelumnya adalah peralihan dari hardtop ke desain baru soft-top, yang membawa banyak manfaat termasuk pengurangan bobot, ruang kargo yang lebih besar, dan pusat gravitasi yang lebih rendah untuk penanganan yang lebih baik.

Atasan Convertible Seri 4 yang baru menggunakan elemen busur panel besar dengan konstruksi desain sarang lebah, kaca jendela belakang yang pas, beberapa lapisan insulasi, dan penutup kain yang tersedia dalam dua warna. Bahannya ditarik kencang saat atap ditutup, memberikan tampilan seperti coupe dengan nuansa convertible berbahan kain klasik.

Deflektor angin standar dengan dua elemen jaring dapat dipasang di bagian belakang untuk mengurangi kebisingan angin dan turbulensi udara. Saat tidak digunakan, deflektor dapat disimpan dengan mudah di belakang sandaran belakang atau di tas yang terpasang di kompartemen kargo.

Convertible Seri 4 2021 yang baru memiliki panjang 5,2 inci (5,3 inci untuk model M440i), lebih lebar 1,0 inci, dan lebih tinggi 0,1 inci. Mobil ini juga memiliki jarak sumbu roda 1,6 inci lebih panjang dari pendahulunya. Track depan telah tumbuh 1,5 inci, menonjolkan sikap yang lebih lebar dan lebih agresif dari mobil open-top low-slung.

Lampu depan LED standar memiliki desain yang lebih ramping dan meruncing ke arah kisi-kisi ginjal. Dua elemen lampu lari siang hari berbentuk U di setiap lampu depan adalah fitur yang paling menonjol. Sinyal belok terdiri dari tiga unit bilah kaca di sudut setiap unit lampu depan.

Terbaru  Suzuki Mulai Produksi Mobil Baru SUV Vitara dan Wagon R Tahun Depan

Profil Convertible Seri 4 baru menunjukkan model baru yang sangat bersih dan garis klasik minimalis – siluet takik dengan atap menghadap ke atas atau tampilan lebar dan berotot rendah dengan atap menghadap ke bawah.

Lebar Convertible Seri 4 yang baru diperkuat di bagian belakang dengan lampu belakang LED berbentuk L yang ramping dan gelap yang memanjang hingga panel seperempat. Bukaan vertikal di sudut bumper belakang meniru bukaan pernafasan udara depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *