BMW M3 dan BMW M4 Resmi Meluncur dengan Mesin Turbo Tiga Liter
BMW M3 dan BMW M4 Resmi Meluncur dengan Mesin Turbo Tiga Liter

BMW M3 dan BMW M4 Resmi Meluncur dengan Mesin Turbo Tiga Liter

BMW M3 dan BMW M4 Resmi Meluncur dengan Mesin Turbo Tiga Liter

BMW Meluncurkan dua mobil baru yaitu BMW M4 dan BMW M3 baru. Mobil ini memiliki mesin turbo tiga liter, enam silinder segaris, dengan sepasang turbo, satu untuk setiap setengah silinder mesin. Mobil juga memiliki lima ratus tiga tenaga kuda dalam versi kompetisi. Selain itu, kotak otomatis delapan kecepatan nol hingga 62mph dalam waktu kurang dari empat detik.

Wrna cat unik-ke-M didukung dengan desain luar biasa. Hagen Franke, yang menetapkan spesifikasi dan karakteristik mobil, mengatakan bahwa itulah yang diminta pelanggan: jarak yang lebih jauh antara M340i / M440i dan M3 / M4 dalam generasi ini.

“The Touring adalah tambahan yang bagus. Sama dengan 4WD. Karena sangat mengenal pelanggan kami, ada beberapa di antara mereka yang berada di jalur salju yang menginginkan penggerak semua roda.”

Mobil standar mendapatkan 480bhp dan gearbox manual. Tapi itu adalah kotak yang akan rusak di bawah tekanan versi Kompetisi. Jadi mereka mendapatkan mobil delapan kecepatan dengan 510 hp dan 479 lb ft. Kompetisi M3 dan Kompetisi M4 adalah satu-satunya yang tersedia di Inggris, jadi tidak mungkin kami bisa mendapatkan manualnya.

Seperti halnya mobil M mana pun, kita dapat mempelajari banyak modifikasi lainnya. Dimulai dengan bodi, beratap karbon seperti sebelumnya. Lengkungannya menggelembung di atas lintasan yang melebar, M3 secara keseluruhan berukuran 75 mm lebih lebar dari 3er biasa.

Saluran pendingin ekstra di kedua sisi kisi utama tersebut menghirup udara ke rem dan roda yang lebih besar. Flics untuk downforce bersarang dengan saluran tirai udara yang menghaluskan udara melewati ban. Kusen yang diperluas mengontrol udara di bawah bodi, meningkatkan kerja diffuser belakang. Secara keseluruhan, ini tentang peningkatan nol. Semua perangkat ini bekerja dengan traksi multi-tahap dan sistem stabilitas. Sistem taksi sendiri memiliki 10 tahapan yang dapat dipilih.

Terbaru  Setelah 12 Tahun, Mitsubishi Resmi Hentikan Produksi Mobil Listrik i-MiEV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *