Aliansi Toyota-Suzuki Luncurkan Suzuki Swace Modifikasi dari Corolla Estate
Aliansi Toyota-Suzuki Luncurkan Suzuki Swace Modifikasi dari Corolla Estate

Aliansi Toyota-Suzuki Luncurkan Suzuki Swace Modifikasi dari Corolla Estate

Aliansi Toyota-Suzuki Luncurkan Suzuki Swace Modifikasi dari Corolla Estate

Suzuki baru-baru ini memperkenalkan station wagon Swace baru. Ini merupakan mobil versi modifikasi dari Corolla Estate untuk pasar Eropa. Swace baru adalah angsuran lain dari kemitraan Toyota-Suzuki yang menghasilkan model bersilang antara keduanya dan akan dijual di pasar tertentu. Ini merupakan penawaran berbasis Toyota kedua di Eropa setelah Suzuki ACross, yang berbasis SUV Toyota RAV-4.

Kembali ke Suzuki Swace, model baru mendapat beberapa revisi kosmetik kecil di sana-sini yang membedakannya dari mobil donornya. Swace menampilkan gril utama depan bergaya Suzuki. Selain itu, kedua pabrikan mobil tersebut menyematkan bumper depan yang didesain ulang. Ia juga mendapat desain berbeda untuk velg.

Di dalam, mendapat roda kemudi khusus Suzuki di dalamnya dan ada sistem infotainment layar sentuh 8,0 inci standar Corolla dengan Android Auto dan Apple CarPlay. Ada juga pengisian daya ponsel cerdas nirkabel bersama dengan pencahayaan sekitar. Selain itu, Suzuki Swace juga dibekali dengan kursi depan berpemanas di daftar fitur. Berkat gaya bodinya, Swace mendapatkan boot yang lumayan luas 596 liter dengan volume maksimal 1.606 liter.

Di bawah kap, Swace dilengkapi dengan unit bensin bensin 1,8 liter yang digunakan bersama Corolla Estate. Mesin bensin empat silinder 96 hp ini bekerja dengan motor listrik 71 hp. Selain itu, mesin ini dipasangkan dengan transmisi otomatis CVT.

Sementara, output kumulatif dari powertrain masih belum dikonfirmasi saat ini. Keduanya diklaim mampu melakukan sprint 0-100 km per jam dalam 11,1 detik. Kecepatan tertinggi mobil aliansi ini telah mencapai 180 km / jam.

Yang perlu diperhatikan adalah bahwa tidak mungkin datang ke pantai India. Namun, Toyota bersiap untuk meluncurkan Urban Cruiser di India yang didasarkan pada SUV sub-kompak Vitara Brezza milik Maruti Suzuki. Kemungkinan, mobil ini juga akan dipasarkan secara global termasuk di Indonesia. Namun, baik Suzuki maupun Toyota belum memberikan pengumuman mendetail mengenai pemasaran tersebut.

Terbaru  Wuling Motors Luncurkan Mobil MPV Cortez Type S di Semarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *