SYM Akan Luncurkan Skutik Joymax Z300 untuk Saingi Yamaha XMax
SYM Akan Luncurkan Skutik Joymax Z300 untuk Saingi Yamaha XMax

SYM Akan Luncurkan Skutik Joymax Z300 untuk Saingi Yamaha XMax

SYM Akan Luncurkan Skutik Joymax Z300 untuk Saingi Yamaha XMax

Sanyang Motor (SYM) akan segera merilis produk terbarunya bernama Joymax Z300. Skutik Maxi yang dikembangkan dari versi 2019 ini digadang-gadang akan bersaing dengan eksistensi Yamaha XMax di pasar global. SYM Joymax Z300 diklaim jauh lebih modern dengan bentuk, desan, dan penegasan melalui penyematan DRL (daytime running light) sebagai lampu utama LED.

Wajah Joymax Z300 terlihat mirip seperti Yamaha XMax. Penyajian desain semakin menarik dengan menonjolkan area multi information display (MID).

Untuk kemudi, skutik ini memiliki setang menekuk yang mendukung pengendaraan yang santai. Ubahan Joymax Z300 juga menyasar pada area tempat duduk. Khusus untuk pengendara, tinggi jok dibuat 747 mm yang disesuaikan untuk pasar motor Asia.

Kemudian, desain motor masih dibuat bertingkat dengan jok depan belakang lebih tebal dari sebelumnya. Sejauh ini, belum ada penjelasan soal ubahan di bagian buritan. Kabarnya, SYM akan menyematkan jenis lampu hemat daya pada motor tersebut.

Perlu diketahui, SYM Joymax Z300 terletak pada sistem kuncinya. Di sini, SYM tidak lagi menggunakan penguncian konvensional. Melainkan, kunci pengaman magnetik menjadi solusi baru.

Sumber untuk mengisi ulang perangkat tetap berada di konsol kotak berada di bawah roda sebelah kanan. Ketersediaan fitur ini tentunya penting untuk menunjang kebutuhan pengendara yang suka menempuh jarak jauh. Motor ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar 12 liter.

Di samping itu, kemampuan bagasi pun terlihat super lebar. Mirip dengan edisi sebelumnya, bagasi Joymax Z300 bisa menelan dua helm sekaligus. Pada sistem pengoperasian, pengemudi akan mendapatkan kemudahan dengan adanya sistem hidrolik.

SYM Joymax Z300 dengan mesin satu silinder 278 cc memiliki tenaga mencapai 24,1 Hp / 8.000 rpm dengan torsi tertinggi 24 Nm sejak putaran mesin 6.500 rpm. Untuk saat ini, pihak Sanyang Motor belum mengonfirmasi tanggal peluncuran motor tersebut.

Terbaru  Wajah Baru Toyota Vios Facelift 2021 “Sedan Altis” Tersenyum dan Glowing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *