Pertama di Dunia, ExxonMobil Lubcricants Indonesia Hadirkan Mobil Bike Cafe
Pertama di Dunia, ExxonMobil Lubcricants Indonesia Hadirkan Mobil Bike Cafe

Pertama di Dunia, ExxonMobil Lubcricants Indonesia Hadirkan Mobil Bike Cafe

Pertama di Dunia, ExxonMobil Lubcricants Indonesia Hadirkan Mobil Bike Cafe

Melihat banyaknya pengguna sepeda motor, pabrikan pelumas ExxonMobil Lubcricants membuat kafe khusus bikers yaitu Mobil Bike Cafe. Kafe ini sendiri merupakan mobil kafe yang pertama di Indonesia dan dunia.

Pablo Conrad selaku Direktur Pemasaran. dari ExxonMobil Lubricants Indonesia menyatakan, “Kami ingin membantu para pengguna sepeda motor untuk memaksimalkan waktu. Di sini mereka bisa mendapatkan perawatan terbaik dengan menyediakan tempat satu atap. Mereka bisa merawat motornya sekaligus menyegarkan tubuh dan pikiran.”

Bisa dikatakan, Mobil Bike Cafe ini bisa menjadi bagian dari komunitas. Artinya, semua orang bisa menikmati tempat ini untuk merawat motor kesayangannya serta menenangkan pikiran sembari menikmati kopi.

Tidak hanya itu, pengguna sepeda motor bisa mendapatkan kartu keanggotaan digital untuk mengakses segudang manfaat dan penawaran khusus dari kafe pertama di dunia keluaran Mobil Lubricants. Kartu keanggotaan tersebut menghadirkan aplikasi khusus untuk mengakses berbagai kebutuhan di tempat one stop shopping.

Di bengkel toko tersebut, bikers dapat menikmati berbagai aksesoris penunjang. Diantaranya adalah perlengkapan mengemudi, sparepart kendaraan, hingga kopi Indonesia serta makanan yang juga tersedia seperti kafe.

Untuk peluncuran perdana, Mobil Bike Cafe dapat ditemui di Jl. Pangeran Antasari No.36, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Dalam rangka perayaan Mobil Bike Café pertama di dunia, pemilik mengundan semua pengendara sepeda motor untuk mendaftar sebagai anggota uji coba. Pendaftaran tersebut tentunya gratis kanrea merupakan keanggotaan uji coba yang berlaku selama 60 hari. Informasi mengenai pendaftaran ini dapat diakses di laman resmi yaitu mobilbikecafe.com.

Penyelenggara tentunya memperhatikan pedoman pemerintah untuk mencegah penyebaran virus pandemi. Di sini, Mobil Bike Café telah menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat. Semua pengunjung sekaligus staf selama jam operasional akan dihimbau untuk mematuhi protokol tersebut.

Terbaru  Piala Menpora 2020: Dua Olahraga Otomotif Siap Berlangsung Pekan Ini

Protokol kesehatan ini termasuk menyediakan alat pengukur suhu tubuh dan hand sanitizer. Selain itu, mobil kafe juga melakukan disinfeksi area kontak pengunjung secara berkala, penggunaan masker secara wajib, serta penerapan prosedur jarak fisik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *