DFSK Luncurkan Glory i-Auto, Mobil Pintar SUV China dengan Sentuhan Jerman
DFSK Luncurkan Glory i-Auto, Mobil Pintar SUV China dengan Sentuhan Jerman

DFSK Luncurkan Glory i-Auto, Mobil Pintar SUV China dengan Sentuhan Jerman

DFSK Luncurkan Glory i-Auto, Mobil Pintar SUV China dengan Sentuhan Jerman

Hai Glory! adalah kata kunci yang digunakan untuk mengoptimalkan berbagai fitur yang disertakan dalam mobil terbaru DFSK bernama Glory i-Auto. Mengutamakan kenyamanan dan keamanan, sama seperti mobil Jerman, mobil ini juga cerdas. Hi Glory adalah kalimat pertama yang harus diucapkan sebelum mengeluarkan pesanan DFSK Glory i-Auto.

Mobil SUV ini punya banyak fungsi yang bisa diaktifkan menggunakan perintah suara. Pengguna dapat membuka jendela, sunroof, menyalakan musik atau radio dan banyak hal lainnya hanya dengan kata-kata hampir dengan mudah. Mobil Glory i-Auto dengan harga Rp 329 jutaan rupiah. Dapat dikatakan bahwa hasilnya cukup mengejutkan.

Mobil DFSK Goly i-Auto asal China ini memiliki tampilan eksterior dengan nuansa Jerman. Dimensinya yang cukup besar yaitu dengan lebar 1.845 mm, tinggi 1.715 mm dan panjang 4.700 mm membuat DFSK Glory i-Auto selebar Mercedes GLC. DFSK Glory i-Auto dirancang untuk menawarkan desain baru yang kuat, mewah, dan mencerminkan modernisasi. DFSK menyematkan desain gril yang ikonik dengan cahaya bintang serta chrome dot berbentuk bintang yang dipadukan dengan lampu LED.

Kesan Eropa lainnya terlihat di bagian belakang dengan desain knalpot ganda lengka dengan desain Velg R18 Sporty Intelligent Type. Saat memasuki kabin, DFSK Glory i-Auto mempertegas kesan Eropa dengan jok kulit dan layar sentuh mengambang HD 9 inci sebagai pusat hiburan.

Tentunya, masyarakat Indonesia suka berkendara bersama. Oleh karenanya, SUV ini menawarkan 7 penumpang yang bisa secara fleksibel disesuaikan dengan kebutuhan yang berbeda. Selain itu, sistem kursi yang dioperasikan secara elektrik dengan kursi pengemudi 6 arah. Pengguna dapat menyesuaikan kursi penumpang depan dan kursi pengemudi sesuai tingkat kenyamanan. Fitur lain yang tidak boleh dilupakan adalah panoramic sunroof, yang menambah kesan mewah pada Glory i-Auto.

Terbaru  KIA Siap Luncurkan Sonet SUV Saingi Toyota, Nissan, dan Daihatsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *