Mitsubishi Luncurkan 3 Mobil Baru, Mirage G4, Outlander, dan Eclipse Cross
Mitsubishi Luncurkan 3 Mobil Baru, Mirage G4, Outlander, dan Eclipse Cross

Mitsubishi Luncurkan 3 Mobil Baru, Mirage G4, Outlander, dan Eclipse Cross

Mitsubishi Luncurkan 3 Mobil Baru, Mirage G4, Outlander, dan Eclipse Cross

Mitsubishi Motors berencana untuk meluncurkan setidaknya tiga mobil akan mendapat penyegaran. Selain itu, Mitsubishi Motors North America (MMNA) tersebut juga akan mengeluarkan anggota keluarga baru dalam mobil Sport Utility Vehicle (SUV). Saat ini, ketiga mobil yang diluncurkan adalah Mitsubishi Mirage G4, seri Outlander, dan Eclipse Cross.

Mirage G4 Xpander adalah mobil hatchback subkompak yang akan mengusung desain dynamic shield di bagian depan. Selain itu, pembaruan ini juga membuat Mirage G4 sedikit mirip dengan Xpander.

Mitsubishi juga membekali Mirage G4 dengan sistem pembakaran yang lebih optimal meski masih menganut sistem konvensional. Konsumsi bahan bakar Mirage G4 diklaim lebih irit. Mirage G4 dijadwalkan untuk diluncurkan di pasar AS pada kuartal pertama 2021.

Mobil kedua adalah Outlander yang dikembangkan dari model sebelumnya, Outlander Sport. Mitsubishi menambahkan beberapa fitur dan trim baru pada mobil ini. Sedangkan untuk model Outlander PHEV, SUV ini rencananya akan membawa perubahan dari aspek tenaga dan sistem penggerak elektrik agar lebih optimal dari versi sebelumnya.

Selain itu, masih ada satu kejutan dari Mitsubishi untuk model Outlandernya. Mitsubishi juga akan memperkenalkan Outlander Generasi 2022 pada pertengahan 2021. Diperkirakan model Outlander 2022 akan mengusung bodi yang lebih besar agar tampil lebih gagah dan agresif.

Sementara, mobil ketiga adalah Eclipse Cross yang mendapatkan peningkatan pada bagian wajah atau yang biasa disebut facelift. Mobil SUV Eclipse Cross ini akan mengalami perubahan pada tampilan depan dan belakang yang lebih besar.

Selanjutnya,bagian interior Eclipse Cross juga diperbarui. Bersamaan dengan penyegaran interior, aspek infotainment dari Eclipse Cross juga diperbarui.

Sebenarnya, Mitsubishi berencana meluncurkan empat mobil. Namun, untuk sampai saat ini, nama dari mobil keempat itu masih dirahasiakan Pastinya, mobil tersebut merupakan mobil sport yang akan melengkapi peluncuran keempat mobil baru Mitsubishi.

Terbaru  Toyota Innova Crysta Facelift Siap Meramaikan Dealer-Dealer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *