Ram Bekali Truk Ford F-150 Raptor 2 Mesin 5.2-Liter GT500 V8 dan Hybrid V6
Ram Bekali Truk Ford F-150 Raptor 2 Mesin 5.2-Liter GT500 V8 dan Hybrid V6

Ram Bekali Truk Ford F-150 Raptor 2 Mesin 5.2-Liter GT500 V8 dan Hybrid V6

Ram Bekali Truk Ford F-150 Raptor 2 Mesin 5.2-Liter GT500 V8 dan Hybrid V6

Truk TRX 1500 Ram adalah titik balik bagi Detroit Big Three. Dengan memasang mesin Hellcat, Ram menantang supremasi Ford F-150 Raptor sebagai Raja Truk Amerika. Rama menyatakan perang tetapi Ford tidak akan melepaskan pertarungan dengan mudah. Menurut video The Fast Lane Trucks, Ford meluncurkan Raptor dengan dua pilihan mesin. Salah satunya, V8 supercharged, akan menghadapi mesin TRX truk Ram.

Mesin truk Ford adalah V8 supercharged 5,2 liter yang sama dengan Mustang Shelby GT500, menghasilkan 725 – 750 tenaga kuda setara dengan 541 hingga 559 kilowatt. The Fast Lane Trucks juga menambahkan bahwa opsi V8 supercharged hanya akan dibatasi jumlahnya. Jika opsi lengkap Ram TRX dibandrol dengan harga hampir 6 digit, tentunya Raptor V8 juga ada di sekitar angka tersebut.

Truk Ford Raptor yang akan datang juga akan memiliki opsi mesin V6 twin-turbo keluaran tinggi dengan sistem hybrid. Sumber rahasia untuk The Fast Lane Trucks menyebut seri tersebut sebagai Power Boost yang mirip dengan mesin Lincoln Aviator. Mesin ini adalah hibrida twin-turbo V6 3.0 liter yang menghasilkan tenaga 494 hp atay 368 kW dan torsi 630 lb-ft atau 465 Nm.

Tidak akan berlebihan bagi Ford untuk mewujudkan opsi mesin truk ini. Awal tahun depan, seperti yang dijanjikan Ford, publik akan berada di puncaknya. Ford ingin Raptor memiliki kuenya dan memakannya pada saat bersamaan. Mesin truk performa baru ini telah menyebabkan banyak spekulasi dan laporan baru menunjukkan truk performa ini ingin melanjutkan warisan EcoBoost sekaligus bersaing dengan Ram Rebel TRX.

Seperti yang Anda semua tahu, Ram baru saja mengungkapkan TRX, yang pada dasarnya adalah Pemberontak yang dapat menangani mesin Hellcat dan kekuatannya yang gila. Ini mengungguli 3.5L EcoBoost di Raptor lama dengan lebih dari 200 tenaga kuda, dan tampaknya Ford ingin merebut kembali trofi tersebut.

Terbaru  OLX Autos Remi Hadirkan 10 Dealer Mobil Bekas di Jabodetabek

Opsi mesin kedua akan tersedia di F-150 Raptor, dan mungkin edisi terbatas. Ini adalah V8 supercharged 5.2 liter, yang telah menjadikan Shelby GT500 salah satu mobil otot paling kuat. Jelas, Ford akan menggunakan tenaga semaksimal mungkin untuk mengejar Ram. Dan dengan dua sumber yang sekarang membicarakan hal yang sama, cukup jelas hal ini terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *