BMW Group Indonesia Luncurkan 40 Unit Mini Rosewood Edition
BMW Group Indonesia Luncurkan 40 Unit Mini Rosewood Edition

BMW Group Indonesia Luncurkan 40 Unit Mini Rosewood Edition

BMW Group Indonesia Luncurkan 40 Unit Mini Rosewood Edition

Mini Indonesia akan menambah jajaran produk edisi terbatas bernama Mini Roseowood Edition. Ini merupakan mobil ikonik keluaran asal Inggris yang hanya diproduksi eksklusif hanya 40 unit. Mobil tersebut menawarkan dua model yaitu berpintu 3 dan 5.

Jodie Otaia selaku Director of Communications BMW Group Indonesia mengumumkan bahwa peluncuran mobil Mini Rosewood Edition ini akan meramaikan portolio Mini yang diluncurkan sepankang tahun 2020. Pabrikan mobil Inggris tersebut mengonfirmasi akan merilis tujuh model Mini serta sembilan varian. Ini merupakan salah satu upaya memperingati hari jadi Mini yang ke-61 tahun.

Jodie dalam keterangan resminya pada Rabu, 19 Agustus 2020 mengatakan, “Meski berusia 61 tahun, namun Mini tetap hadirkan tampilan yang lebih muda dari sebelumnya. Terbukti dari berbagai model edisi spesial yang dihadirkan pada 2020 ini, hampir semuanya berfokus pada nilai individualisme dengan eksklusifitas tinggi, go-kart feeling dan tentunya keseruan berkendara khas Mini.”

Sesuai dengan namanya, mobil ini hadir dengan satu warna pilihan yaitu Indian Summer Red yang sebelumnya hanya tersedia pada mobil New Mini Clubman. Tentunya, warna tersebut terinspirasi daei kehangatan musim panas di Inggris. Kesan ini dihadirkan pada sentuhan modern kendaraan kompak premium. Skema warna edisi khusus ini diproduksi melalui 3D printing serta teknologi laser guna kesempurnaan presisi.

Bagian atap serta spion hadir dengan warna Jet Black untuk memberikan kesan kontras. Sementara, trim lampu depan dan belakang, gagang pintu, one piece surround, dan badge Mini mempunyai warna Piano Black.

Kidd Yam selaku ketua Mini Asia menyatakan, “Warna eksteriornya yang mencolok mengarisbawahi karakter kendaraan yang progresif dan berorientasi pada lifestyle. Sementara pilihan trim premium menunjukkan keunggulan brand Mini dalam hal kustomisasi.”

Terbaru  Sky Drive Inc Berhasil Menguji Coba Mobil Terbang Pertama di Dunia

Ruang interior mobil ini menampikkan logo Rosewood yang terproyeksi pada lantai dan tanah seakan menyambut pengemudi. Ini menjadi nilai estetika tersendiri bagi pemilik mobil. Selain itu, interior Rosewood Edition memiliki material berkualitas tinggi dengan finishing presisi. Sentuhan elegan juga disematkan dengan panel dasbor 3D printing serta motif garis-garis. Desain roda kemudi Jet Black dibalut dengan leather Mini Yours Walknappa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *