Morris Garage Akan Luncurkan Mobil SUV MG ZS pada 13 Agustus
Morris Garage Akan Luncurkan Mobil SUV MG ZS pada 13 Agustus

Morris Garage Akan Luncurkan Mobil SUV MG ZS pada 13 Agustus

Morris Garage Akan Luncurkan Mobil SUV MG ZS pada 13 Agustus

Pabrikan mobil berlogo khas oktagonal, Morris Garage, dikabarkan akan meluncurkan mobil SUV atau mobil sport utility vehicle yang bernama MG HS. Arif Syarifudin sebagai PR and Marketing Derector MG Motor Indonesia mengumumkan bahwa mobil ini akan dirilis pada Kamis, 13 Agustus 2020 nanti.

Morris Garage sendiri telah berdiri sejak 1924 yang bermarkas di Lonbridge, Birmingham, Inggris. MG telah meluncurkan beberapa mobil perdana di Indonesia seperti MG ZS pada akhir Maret 2020 lalu. Pada Agustus nanti, pabrikan mobil ini akan mengeluarkan versi SUV dengan kelengkapan fitur hiburan, kemanan, mesin yang lebih tangguh, dan desain memukau.

Kehadiran mobil MG ZS SUV ini akan mempertegas komitmen Morris Garage dalam melakukan gebrakan pasar mobil sport. Pihaknya mengklaim bahwa mobil SUV keluaran terbaru akan menjadi salah satu yang mampu bersaing dengan merek-merek otomotof lain.

Pada Selasa, 11 Agustus 2020 kemarin, Arif menyatakan, “Reputasi yang telah dibangun MG selama hampir seratus tahun membuat kami yakin produk yang kami hadirkan ke Tanah Air mampu meredefinisikan ekspektasi para pecinta otomotif.”

Selain itu, fitur keselamatan produk MG akan menggunakan sertifikasi standard internasional. Tentunya, mobil ini akan menjaga kualitas Inggris (Brit Dinamic) pada setiap unit model yang diluncurkan di Indonesia.

Konsumen mobil ini akan merasakan kemudahan dalam kepemilikan jangka panjang karena MG menerapkan standar program garansi lima tahunan. Program ini dapat diaplikasikan kepada semua produk Morris Garage sehingga konsumen tidak perlu ragu dengan kualitas yang dijanjikan pabrikan ini.

Selain itu, MG Indonesia juga turut serta memperluas jaringan dan kelancaran distribusi suku cadang. Konsumen dapat menemukannya di seluruh jaringan outlet 3S sehingga tetap merasa nyaman dalam menjaga kemewahan mobil Inggris ini.

Terbaru  Toyota Baru Saja Meluncurkan Mobil SUV Yaris Cross Secara Global

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *