Auto2000 Luncurkan Toyota Corolla Cross SUV Tenaga Gas dan Hybrid
Auto2000 Luncurkan Toyota Corolla Cross SUV Tenaga Gas dan Hybrid

Auto2000 Luncurkan Toyota Corolla Cross SUV Tenaga Gas dan Hybrid

Auto2000 Luncurkan Toyota Corolla Cross SUV Tenaga Gas dan Hybrid

Toyota kembali menghadirkan unit mobil baru dengan teknologi terkini yang mengusung tenaga gasoline dan hybrid pada mobil Toyota Corolla Cross. Ini merupakan mobil SUV atau Sport Utility Vehicle yang didesain dengan elegan dan sportif. Mobil SUV ini dapat ditumpangi lima orang dengan bolume bagasi yang luas yang ditunjang dengan tinggi lantai yang proporsional sehingga memudahkan pengguna memasukkan barang ke dalam.

Kabin Corolla Cross dibekali dengan steering switch, air conditioner digital dual zone, MID 4,2 inci, head unit 9 inci dengan IPS display dan radio. Selain itu, Toyota juga membekali mobil mewah ini dengan fitur bluetooth, NFC, Miracast, perintah suara, serta moonroof. Tidak hanya itu, Toyota juga menyematkan unit tersebut dengan sensor hujan dan posisi duduk 6 arah yang bisa diatur secara elektrik pada mobel hybrid.

Mesin yang digunakan mobil Corolla Cross SUV adalah 2ZR-FE 1.798 cc 4-silinder DOHC Dual VVT-i yang akan menghasilkan tenaga 140 PS dengan torsi 17,5 Kgm.

Pengguna juga dapat membeli Corolla Cross SUV hybrid dengan mesin 2ZR-FXE 1,798 cc 4-silinder DOHC Dual CCT-i dengan kemampuan daya 98 PS serta torsi 16,6 Kgm.

Sebagai diler Toyota di Indonesia, Auto2000 menawarkan dua model Corolla Cross yang menggunakan gasoline dan hybrid. Keduanya dibandrol harga masing-masing 457 juta dan 497 juta.

Martogi Siahaan yang merupakan Chief Executive Auto2000 mengumumkan bahwa konsumen dapat menikmati pameran SUV terbaru ini pada acara Auto2000 Digiroom The First Toyota Showroom in Your Pocket. Jajaran mobil tersebut dipamerkan secara terbuka dan semua pengunjung dapat memasukinya.
Mobil ini baru saja dirilis tanggal 6 Agustus 2020 secara virtual melalui laman resmi YouTube Toyota Infonesia. Pabrikan mobil ini membuka pesanan dengan uang muka 15 juta atau 20 juta.

Terbaru  KIA Siap Luncurkan Sonet SUV Saingi Toyota, Nissan, dan Daihatsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *