Honda Odyssey MPV 2021 USDM Facelift Siap Rilis 3 Agustus
Honda Odyssey MPV 2021 USDM Facelift Siap Rilis 3 Agustus

Honda Odyssey MPV 2021 USDM Facelift Siap Rilis 3 Agustus

Honda Odyssey MPV 2021 USDM Facelift Siap Rilis 3 Agustus

Mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) adalah salah satu mobil populer yang digunakan di beberapa negara, termasuk Indonesia. Kabarnya, Honda akan merevisi tampilan Odyssey berkat jumlah penjualannya yang sangat sedikit. Di Amerika sendiri, Honda Odyssey menjadi salah satu minivan yang paling laris nomor satu selama 10 tahun terakhir. Tentu, ini menimbulkan pertanyaan besar pada pabrikan mobil tersebut.

Pihak Honda menyatakan akan merevisi dan mempercantik tampilan Odyssey di Amerika Serikat agar terlihat lebih baru dan mewah. Di samping itu, minivan tersebut akan dibekali dengan fitur-fitur baru yang terntunya semakin canggih.

Kabarnya, Honda akan siap merilis Odyssey model 2021 pada 3 Agustus 2020 mendatang. Model terbaru ini akan memiliki tampilan jati diri Honda yang kekinian. Beberapa perubahan bisa dilihat dari wajah mobil yang menggunakan LED dan desain fog lampu baru. Selain itu, pada bagian samping mobil terdapat pelek berukuran 29 inci yang dihias dengan warna abu-abu.

Dilihat, bagian dalam mobil menonjolkan sisi interior yang mewah dengan tambahan warna piano black. Honda juga membekali colokan USB pada baris ketiga. Teknologi juga diperbarui dengan adanya peningkatan sektor kepraktisan manajemen pada bagian bagasi.

Honda Odyssey USDM Facelift ini dirancang dengan beberapa fitur keselamatan bagi pengendara. Beberapa fitur tersebut adalah Pedestrian Emergency Braking, Traffic Sign Recognition, dan Low Speed Adaptive Cruise Control (ACC).

Selain bagian luar dan interior, facelift ini juga bekerja pada bagian mesin yang sekarang mengusung unit 3.500cc V6. Mesin tersebut ditenagai 280 dk dengan torsi 355 Nm dengan transmisi otomatis 10-percepatan.

Revisi ini menjadi yang kedua kalinya sejak peluncuran Honda Odyssey pada 2013 lalu. Beberapa pengamat mengatakan bahwa mobil generasi kelima ini akan dipasarkan di Indonesia. Ini artinya, mobil Honda Odyssey Indonesia juga akan mengalami facelift yang ditujukan agar terjadi kenaikan penjualan.

Terbaru  BMW M3 dan BMW M4 Resmi Meluncur dengan Mesin Turbo Tiga Liter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *