Wajah Baru Toyota Vios Facelift 2021 “Sedan Altis” Tersenyum dan Glowing
Wajah Baru Toyota Vios Facelift 2021 “Sedan Altis” Tersenyum dan Glowing

Wajah Baru Toyota Vios Facelift 2021 “Sedan Altis” Tersenyum dan Glowing

Wajah Baru Toyota Vios Facelift 2021 “Sedan Altis” Tersenyum dan Glowing

Perubahan wajah mobil ternama keluaran pabrikan Toyota baru saja dirilis secara daring pada Sabtu, 25 Juli 2020 kemarin lusa. Kabarnya, mobil sedan ini mendapatkan revisi minor pada bagian depan yang diadaptasi dari Sedan Altis. Pada wajah barunya, Toyota merevisi lampu depan agar nampak seperti sebuah senyuman dengan garis-garis tegas yang menonjolkan kesan sporty. Selain itu, mobil ini juga mendapatkan fitur tambahan berupa lampu fog vertikal yang sebelumnya tidak ada.

Pada Sabtu lalu, Toyota Filipina nampak menyiarkan perubahan wajah Toyota Vios Facelift 2021 melalui situs website resminya. Salah satu revisi yang nampak yaitu pada bagian velg serta gaya pada bagian buritan mobil.

Bagian interiotr Toyota Vios Facelift 2021 di Filipina mendapatkan pembaharuan pada gaya pelapis dan infotaintment. Adapun di bagian bawah kap, Vios Facelift tetap menggunakan mesin 1.500 cc 2NR-FE yang dapat berlari hingga 106 horse power dan torsi 140 Nm.

Sedangkan di Indonesia, Toyota Vios 2018 mendapatkan penyegaran dengan mengusung tema elegan serta nyaman. Dengan sentuhan warna beige yang mendominasi, mobil ini terlihat semakin mewah. Di Filipina sendiri, mobil Vios Facelift baru dirilis kemarin lusa.

Kabin mobil Vios 2018 ini dibekali dengan HD Display DVD setebal 7 inci, dilengkapi dengan konektor iPod dan USB, AUX, serta miracast. Bagian dalam lebih menghibur dengan keberadaan internet Weblink serta remot kontrol yang dapat diakses melalui aplikasi di smartphone.

Toyota Facelift yang dipasarkan di Indonesia sedikit berbeda pada bagian luar. Wajah mobil tersebut dihias dengan garis horizontal berukuran semakin ke atas dan besar membentuk senyuman. Desain lampu turut di make-up sehingga nampak lebih sportif dan tajam.

Terbaru  SoftBank dan Toyota Luncurkan Van Anti-Corona Bernama Monet

Berkat revisi wajah Front-Grille, mobil sedan Toyota Facelift tampak serupa dengan sedan Corolla Altis dan Camry. Mobil ini tentu memikat hati pecinta mobil sedan dengan fitur tambahan engine start/stop button, 7 buah airbag, serta paddle shift. Harga mobil Toyota Vios berkisar antara 198 hingga 312 jutaan rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *