IIMS Motorbike Show 2020 Siap Mengharmoniskan Pecinta Motor, Sepeda, dan Kopi
IIMS Motorbike Show 2020 Siap Mengharmoniskan Pecinta Motor, Sepeda, dan Kopi

IIMS Motorbike Show 2020 Siap Mengharmoniskan Pecinta Motor, Sepeda, dan Kopi

IIMS Motorbike Show 2020 Siap Mengharmoniskan Pecinta Motor, Sepeda, dan Kopi

Seperti tahun sebelumnya, PT Dyandra Promosindo menggelar IIMS Motorbike Show. Acara ini merupakan pameran otomotif khusus sepedamotor yang siap digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 2-4 Oktober mendatang.

Acara ini akan menjadi proyek kolaborasi terbesar mengakhiri tahun 2020. Dengan mengusung nama DNA (Dyandra New Adventure), empat pameran aken memeriahkan keseruan acara, seperti CREATE By IFEX, Property Weekend Fiesta, Synchronize Festival, termasuk IIMS Motobike Show.

Tentunya, penyelenggara acara akan tetap mematuhi protokol kesehatan menghadapi New Normal.

“Dengan penggabungan beberapa industri yaitu furnitur, otomotif, properti dan musik, harapan kami agar kolaborasi 4 event yang menciptalan cross audience dan dalam kemasan hybrid ini bisa menjadi langkah pioner untuk membantu program promosi dan penjualan industri yang tentunya sedang merosot akibat dampak Covid-19,” ujar Hendra Noor Saleh, presiden direktur Dyandra Promosindo.

Salah satu upaya yang akan dilakukan adalah pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker maupun face shield, dan penerapan physical distancing, serta penyediaan tempat cuci tangan dan hand sanitizer. Di samping itu, penerapan crowd controller dan gangway minimal 3 meter danpenggunaan seragam keamanan kerja bagi kontraktor juga akan diberlakukan.

IIMS Motorbike Show sendiri akan menawarkan berbagai program menarik seperti Parade dan Catwalk sebagai ikon IIMS Motorbike Show. Selain itu, penyelenggara juga menghadirkan Custom E-Moto Expo & Championship yang mengusung program unggulannya yaitu Trade in Festival. Di sini, pengunjung dapat menikmati area khusus brand-brand dengan program tukar tambah maupun order ulang.

Untuk warna baru, pameran otomotif khusus sepeda motor ini juga memberi kejutan berbeda yang sedang tren saat ini, dengan memberi area khusus sepeda ontel. Tentunya, zona sepeda akan memanjakan pecinta sepeda dengan nuansa meriah.

Terbaru  Cadillac Produksi CT5-V Blackwing dengan Pengisi Daya Super 6,2L V-8

Selain itu, acara tersebut juga turut mengundang pecinta kopi untuk memeriahkan suasana. Dengan mengusung tema Battle Coffee Tools Practice & Cupping, pengunjung akan diuji pengetahuan dan pengalamannya dalam bidang perkopian nusantara.

Masih bertema kopi, penyelenggara juga memberi kejutan lain berupa The Coffee Riders, yakni acara bersepeda bersama teman-teman pecinta otomotif dan kopi.

Puncak dari nilai acara adalah menyatukan para pecinta kopi, sepeda, dan otomotif dalam satu wadah diwarnai dengan keramah-tamahan pengunjung.

“Fenomena sepeda dan gaya hidup dari para pencinta kopi kami yakini menjadi salah satu sisi menarik dari DNA” imbuh Hendra Noor Saleh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *